Meski menjadi salah satu olahraga yang diselenggerakan 4 tahun sekali, Olimpiade tetap menjadi primadona turnamen bola basket. Olahraga bola basket pertama kali diperkenalkan dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936 dan diikuti oleh 20 negara peserta dari seluruh dunia. Pemenang pertama dalam Olimpiade ini adalah Meksiko.Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.

Pada musim balapan 2022, terdapat 21 negara yang menggelar balapan MotoGP, termasuk Indonesia untuk pertama kali sejak tahun 1995. Setiap negara berlomba-lomba untuk menyajikan balapan yang seru dengan membangun sirkuit yang dapat digunakan untuk balapan. Jadi negara manakah yang berhasil merancang sirkuit yang bisa membawa ketegangan pada setiap balapannya?Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.Pahami Peraturan Bulu Tangkis Sebelum Bermain dan BertandingMeski menjadi salah satu olahraga yang diselenggerakan 4 tahun sekali, Olimpiade tetap menjadi primadona turnamen bola basket. Olahraga bola basket pertama kali diperkenalkan dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936 dan diikuti oleh 20 negara peserta dari seluruh dunia. Pemenang pertama dalam Olimpiade ini adalah Meksiko.

Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.Sirkuit selanjutnya datang dari negara tetangga. Sepang merupakan sirkuit yang memiliki trek lurus terpanjang dengan ukuran 920 meter. Jumlah tikungan pada trek ini sebanyak 15. Sirkuit ini akan selalu dikenang ketika Valentino Rossi yang menjadi penyebab Marc Marquez terjatuh. Selain itu, pada tahun 2011, terjadi perisitiwa kelam dimana Marco Simoncelli meninggal akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.Olahraga voli menjadi bagian dari turnamen olimpiade sejak tahun 1964 yang dimainkan oleh pria dan wanita. Turnamen ini diselenggarakan langsung oleh FIVB dan berjalan setiap empat tahun sekali. Beberapa negara meraih medali emas dalam turnamen olimpiade oleh tim bola voli putra, salah satunya dari negara Amerika Serikat (3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu), Brazil (5 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu), serta Uni Soviet (7 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu).Kompetisi sepak bola terbaik datang dari benua Amerika Selatan. Copa America adalah turnamen yang mirip dengan Euro, hanya saja diikuti oleh tim-tim asal Amerika Selatan seperti Argentina, Brazil, Uruguay, dan yang lainnya. Kompetisi ini diikuti oleh pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Argentina menjadi negara yang paling banyak memenangkan kompetisi ini dengan jumlah 15 gelar.

Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1Amerika Serikat kini menjadi salah satu kiblat permainan bola basket di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Amerika memiliki banyak sekali tim dan permain terbaik yang sudah menjadi salah satu legenda basket Internasional.Ada juga pelanggaran bagi pemain atau tim yang sengaja memperlambat waktu jalannya pertandingan. Ketika kok yang sudah dipukul dan ternyata gagal melewati jaring, biasanya akan jatuh di area sendiri, maka itu juga sudah termasuk pelanggaran. Umumnya, nilai akan diberikan pada tim lawan.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.