Pertandingan MotoGP selalu memiliki berbagai lintasan yang memacu adrenalin. Setiap sirkuit mempunyai karakterisiknya masing-masing yang membuat setiap tim harus merancang motor agar cocok dengan kondisi yang ada.Sirkuit yang terakhir adalah sirkuit Sachsenring yang menjadi sirkuit terpendek dari gelaran MotoGP musim ini. Sirkuit ini terletak di kota Hohenstein-Ernstthal, Jerman. Panjang lintasan sirkuit yang paling sering dimenangkan oleh Marc Marquez ini hanya sepanjang 3,671 km saja. Sirkuit ini memang cocok dengan karakterisik motor Honda yang membutuhkan kecepatan pada tikungan.Monte Carlo adalah sirkut jalan raya pertama di F1. Sirkuit ini datang dari Antony Noghes sebagai Presiden Motor Club Monaco. Sirkut ini adalah sirkuit yang paling sulit, sebab lebar sirkuit ini sangat sempit sehingga menyulitkan pebalap untuk melakukan overtake. Maka dari itu, setiap pebalap akan berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi start terdepan untuk bisa mengamankan kemenangan dengan mudah. Monte Carlo adalah sirkuit yang paling lama berada di F1, hanya pada tahun 2020 lah Monte Carlo absen dari kejuaraan F1 karena pandemi Covid-19.

Association of Tennis Professional (ATP) merupakan induk organisasi paling tinggi pemain professional tennis yang ada di dunia. Ada kelas-kelas dari penyelenggaraan tournamen ini, yang pertama adalah ATP World Tour 500. Ada 13 tournamen yang setiap tahunnya diadakan untuk kelas ini dan hadiah yang diperebutkan adalah mulai dari $1.600.000 sampai dengan $4.200.000.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.

Bukan hanya tim, NBA juga melahirkan banyak pemain hebat yang pernah menjadi legenda pemain bola basket dunia. Sebut saja Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Lebron James, siapa yang tidak mengenal mereka bertiga sebagai legenda bola basket dunia.Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.

texas nyata tahan em

Bukan hanya tim, NBA juga melahirkan banyak pemain hebat yang pernah menjadi legenda pemain bola basket dunia. Sebut saja Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Lebron James, siapa yang tidak mengenal mereka bertiga sebagai legenda bola basket dunia.Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.